,

Tips Memilih Cincin Kawin Emas Putih

17.14


Emas putih mulai banyak diminati oleh konsumen Indonesia khususnya wanita. Jika dulu orang membeli emas adalah untuk investasi belaka. Jadi sangat lumrah sekarang ini jika ada ucapan “sambil berhias menabung”. Karena itu umumnya yg dibeli emas-emas yang kadarnya relatif tinggi, Akan tetapi sekarang konsumen lebih menjadikan emas sebagai model atau style untuk fashion. Juga sebagai cincin kawin emas putih yg sakral.

Jadi sekalipun harganya mahal tak jadi masalah yg penting modis. Cincin kawin emas putih berbeda dengan kadar emas merah. karna emas merah bermacam-macam kadarnya, mulai 6 karat, 8 karat, 10 karat sampai dgn 24 karat. Sementara perhiasan emas putih yang beredar di pasaran adalah perhiasan dgn kadar 14 karat atau 583 dan Emas putih berkadar 18 karat atau 750.

Namun kini dengan adanya perkembangan teknologi yang canggih sangat memungkinkan munculnya kadar-kadar emas yg lain. Namun untuk sejauh ini untuk kadar selain 14 karat dan 18 karat masih sulit ditemukan. Karena diluar formula tersebut perhiasan yang dihasilkan tidaklah jadi emas putih.

Harga Emas putih yang biasa digunakan untuk cincin kawin emas putih memang lebih mahal dari emas kuning atau merah. Dengan kadar yang sama dan berat yg sama emas putih lebih mahal. Emas Putih ini yaitu hasil campuran antara Silver dan Palladium. Harus sangat berhati-hati dalam membeli perhiasan emas putih ini karena bisa-bisa yang anda beli Emas kuning dilapis dengan rhodium, dari segi warna tetap putih. Hanya saja jika dipakai sangat mudah luntur sehingga kembali lagi berwarna kuning. Maka berhati-hatilah dalam membeli, pastikan toko tempat anda beli terpercaya dan mendapat garansi dari toko tersebut.

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts