,

3 Tips Sederhana agar Rambut Terlihat Cantik saat Acara Pernikahan

16.44


Ingin terlihat istimewa di hari Pernikahan adalah impian semua Wanita. Tentunya hal ini mencakupi beberapa aspek. Dikesempatan kali ini Ivoweding.com ingin berbagi cara untuk membuat rambut Sahabat Wanita Ivoweding.com menjadi terlihat berkilau di hari pernikahan dan tentu saja hal ini akan membuat siapa saja yang melihat akan terpesona. Ya, langsung saja di contek tipsnya, monggo

1. Beri nutrisi rambut Anda
Keratin dan sebum adalah zat penting yang dibutuhkan oleh rambut. Kerati tidak bisa diproduksi oleh tubuh, oleh karena itu berilah vitamin berkualitas yang sudah banyak ada di pasaran. Untuk sebum, dibutuhkan vitamin A dan C untuk memproduksinya. Perbanya konsumsi makanan seperti sayuran berdaun gelap dan buah-buahan.

2. Keramas dengan cermat
Tidak semua sampo cocok untuk kulit kepala Anda. Apabila rambut Anda termasuk rambut yang tipis, sebaiknya menggunakan sampo yang memiliki sedikit deterjen atau surfaktan. Seberapa sering Anda keramas berbeda dengan orang lain. rambut yang tipis mudah untuk rontok ketika basah. Waktu keramas, usahakan untuk memijat pelan-pelan kulit kepala, bukan sekedar menggosoknya.

3. Jauhkan dari panas
Rambut sangat mudah rusak apabila terkena panas. Jadi perhatikan apabila Ladies suka menggunakan pengering rambut. Gunakan kondisioner sebelum menggunakan pengering rambut. Ladies juga tidak boleh terlalu lama didapur karena suhu di dapur pasti tinggi.
Ada baiknya untuk menyewa penata rambut khusus agar riasan rambut Sahabat Wanita Ivoweding.com tampak indah dan menawan. Penata rambut akan lebih mengerti gaya yang tepat untuk jenis rambut apapun.

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts